Mimaki Buka Cabang di 6 Kota di Indonesia

Pembukaan Kantor Cabang Mimaki

PT. Mimaki Indonesia terus ngebut memperluas pasarnya di Indonesia. Pada bulan Maret 3013 nanti perusahaan asal Jepang ini langsung membuka kantor cabangnya di enam kota besar di Indonesia ; Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya dan Medan.

Presiden Direktur PT Mimaki Indonesia, Junichi Yoroisaka mengatakan,  pembukaan kantor cabang bertujuan untuk meningkatkan volume penjualan dan peluang pasar di industri digital printing untuk masing-masing daerah.

”Hal penting lainnya adalah untuk mendekatkan diri kepada customer dan membuat nyaman bagi pengguna produk Mimaki dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan customer,” tambah Junichi.

Alasan lain dari pembukan kantor baru ini adalah meningkat pesatnya binsis Mimaki  di Indonesia. Tercatat selama periode April hingga Desember 2012, bisnis Mimaki meningkat  78 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Tahun 2011 lalu kami berhasil menjual sekitar 250 unit mesin, kemudian tahun berikutnya kami berhasil menjual sekitar 400 unit,” ujar Junichi.

Junichii berharap dengan enam kantor cabang ini, pihaknya dapat menyediakan layanan yang lebih baik bagi customer kami dimana customer dapat mengakses menggunakan teknologi digital dengan mengunjungi showroom di cabang kami.

Keenam kantor cabang kami memamerkan beberapa printer inkjet dan teknologi cutting yang akan mendukung produksi gambar yang kaya dalam desain kreatif dalam 3 bidang, Sign Graphic (SWJ 320 S2/S4, JV33-160BS, CJV30-160, CG series), Textile Apparel (TS34 -1800A) dan Industrial Product (UJF 3042 HG).

Selain untuk showroom, kantor cabang yang terdapat teknisi dan Sales ini dijadikan juga sebagai tempat untuk aktifitas kegitatan bagi dunia usaha di daerah dengan diadakannya seminar-seminar yang berkaitan dengan dengan aplikasi-aplikasi mesin printer Mimaki seperti untuk Sign Graphic, Industrial Product ataupun Textile Apparel. Hal ini dapat membantu bagi para customer dalam ekspansi bisnis mereka dan meningkatkan kualitas dari jasa yang selama ini digeluti.