Fujifilm Indonesia pasang Unit pertama Jetpress 720 di Indonesia

JETPRESS hadir dengan berbagai keunggulan seperti kualitas cetak yang sama baiknya dengan offset (High Quality Print, ISO to Offset Standard); pencetakan yang konsisten (color consistency) untuk cetak hari ini, besok, dan di waktu-waktu mendatang; cetak dua sisi dengan 100% presisi (perfect registration); ukuran kertas sampai dengan ukuran B2 atau setengah plano; serta dapat mencetak tanpa minimum order, tanpa perlu membuat plat cetak, dan dengan waktu tunggu minimum.

Sambutan dari Managing Director Fujifilm Asia Pacific
Sambutan dari Managing Director Fujifilm Asia Pacific

Dalam acara apresiasi pelanggan ini, Masahiro Ota – Managing Director FUJIFILM Asia Pacific menyampaikan,” Jet Press adalah salah satu produk paling canggih dari jajaran produk – produk Graphic Systems kami, dan JET PRESS dapat mencapai kualitas offset untuk membantu perusahaan percetakan mengganti pekerjaan short run. FUJIFILM telah mengembangkan Jet Press selama lebih dari 10 tahun dan dengan lebih dari 150 instalasi di Jepang, Amerika Serikat dan Eropa. Saat ini Jet Press telah dikenal di seluruh dunia sebagai mesin ink jet berkualitas sangat tinggi yang mampu mencapai kualitas offset.”

Hal senada juga disampaikan Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia,” Teknologi dan inovasi Jet Press dimaksudkan untuk memperkaya industri percetakan komersial di Indonesia dan untuk memenuhi tren terkini yaitu percetakan short run. Percetakan adalah industri yang sangat potensial di Indonesia, dan kami, Fujifilm, ingin mengembangkan industri ini bersama semua pelanggan kami. Untuk mewujudkan pertumbuhan ini, kami tidak akan pernah berhenti untuk menyediakan produk dan solusi inovatif kami kepada masyarakat Indonesia.”