Corel Gelar Kompetisi Desain Berhadiah Roland VersaStudio

coreldrawx4logoCorel kembali mengumumkan diadakannya Kontes Design Internasional CorelDraw 2013 (2013 CorelDraw International Design Contest). Kompetisi ini bisa diikuti oleh para desainer atau pengguna lainnya di seluruh dunia dengan mengirimkan hasil kreasinya yang dibuat menggunakan CorelDraw dan Corel Photo-Paint X6  dalam 6 ktegori.  Paling lambat karya di terima pada 30 Juni 2013.

“The CorelDraw International Design Contest menawarkan kesempatan bagi pengguna kami untuk memperlihatkan bakat dan style desain mereka ke seluruh dunia,” ujar  Gérard Métrailler, senior director, product management, graphics at Corel. “Pengguna kami secara terus-menerus telah menginspirasi kami dan inilah kesempatan kami untuk  memberikan apresiasi bagi kerja mereka sehingga  juga akan menginspirasi yang lain.”

Bagi yang berminat bisa mengirimkan karyanya berdasarkan beberapa kategori:

  • Advertising/Specialty Graphics: Misalnya flyers, brochures, logos, signs, banners, awards, engraving,  dan desain lain yang berkaitan dengan advertising, marketing atau point of purchase (P-O-P).
  • Vehicle Wraps: Desain untuk mobil, truck, kapal (boat), atau vehicle wraps lain.
  • Textile/Fashion Design: Desain untuk  fashion, embroidery (bordil), dan direct-to-garment printing.
  • General Illustration & Fine Art: Artistic, desain creative dan unique.
  • Student: desain yang dikirim oleh pelajar  yang secara formal terdaftar pada institusi pendidikan.
  • Bonus Category: Speed Drawing Video: Video selang waktu (Time-lapse videos) yang  menunjukkan proses penciptaan desain di CorelDraw atau Photo-Paint X6 (maks 10 menit). Desain yang diserahkan di luar kategori di atas  dapat disampaikan dalam kategori ini.

Penjurian akan dilakukan pada bulan Juli 2013 dan Corel akan mengumumkan pemenangnya pada akhir Agustus. Tiga pemenang, termasuk pemenang grand prize akan dipilih uuntuk tiap kategori. Pemenang grand prize akan mendapatkan Roland VersaStudio BN-20 desktop printer/cutter, free Wilcom Embroidery Studio Designing, dan uang cash $10,000. Hadiah lainnya adalah produk dari Wilcom, SkyFonts, Wacom, and Corel.

www.corel.com