Prima Graphia Pasang Vutek

Mesin Digital Printing Vutek GS5000R

 

Garap Pasar Korporat, Prima Graphia Pasang Vutek GS5000 R

 

PrimaGraphia, salah satu jaringan percetakan digital (digital printing) terkemuka Jakarta Jakarta terus mengembangkan bisnisnya. Kalau selama ini lebih banyak fokus pada pasar ritel, kini PrimaGraphia juga mulai menggarap pasar korporat. Untuk mendukung hal itu, Prima kini memasang produk terbarunya, Efi Vutek GS5000r.

Efi Vutek GS5000r adalah printer UV inkjet roll-to-roll ukuran 5 meter. Mesin ini  bisa mencetak dengan dua resolusi (true resolution) 600 dpi (24pL)  dan 1000 dpi (12pL).  Untuk aplikasi billboard  seri GS5000r ini bisa mencetak dengan kecepatan hingga 288m²/jam.

Mesin ini memang sangat cocok untuk mencetak aplikasi yang membutuhkan gambar dengan kualitas tinggi, baik indoor ataupun outdoor, seperti billboard, banner atau aplikasi ponit of purchase (POP).

Menurut President Direktur PrimaGraphia Eddy Kiemas, pemilihan mesin Vutek ini didasarkan pada kemampuan mesin ini. Secara merek, nama Vutek memang sudah dikenal sebagai brand dengan kualitas premium.

Pasar koporat, menurut Eddy, sebenarnya mempunyai pangsa yang cukup besar. Hanya saja selama ini memang kurang banyak digarap. Ke depan pasar ini akan terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan perekonomian Indonesia yang  jugu cukup pesat.

“Saya optimis pangsa pasar ini terus tumbuh dan kita sudah menyiapkan infrastrukturnya,” ungkap Eddy dengan nada optimis.