Konica Minolta Luncurkan Bizhub Pro 951

Konika Minolta baru saja meluncurkan Bizhub Pro 951 yang merupakan  printer production monochrome yang khusus didesain untuk binsis cetak komersial dan departemen reprographic.

Mesin digital press  dengan output  resolusi 1.200 dpi ini cocok untuk pemain baru yang menginginkan kualitas dan volume produksi tinggi.

Selain bisa meng-handle bahan antara 40 – 300 gsm, mesin in juga masih bisa mencetak bahan (stock) hingga 350 gsm. Secara umum mesin ini mampu menampung hingga 9000 lembar kertas, dan untuk finishing dilengkapi pula dengan pilihan seperti stapling, booklet-making,       z-folding, ring binding dan GBC punching

Menurut Mark Hinder, market development manager of Konica Minolta Business Solutions UK, Bizhub Pro 951 merupakan mesin yang mampu menampilkan  menampilkan performa yang  luar biasa,  sebanding dengan harganya.

“Dengan konsep konfigurasi yang sangat terukur  dan modular serta kemampuannya memproduksi hasil cetak dengan kualitas tinggi, mesin kami ini akan membawa user ke dalam kelas baru printer monochrome,” pungkasnya