EFI Akuisisi Metrix Software

Metrix software
EFI baru saja mengakuisisi Metrix Software, sebuah perusahaan teknologi imposisi dan print planning otomotis yang berpusat di Edmond, Washington, Amerika Serikat.

Sebagaimana dilaporkan perusahaan, Rabu (20/10/2013), EFI akan terus mengembangkan dan memberikan dukungan untuk semua kegiatan yang berhubungan dengan produk software Metrix. EFI juga akan terus menggunakan reseller Metrix yang sudah ada saat ini.

Penawaran teknologi Metrik juga diperluas sebagai sebuah modul imposisi teringegrasi bagi produk Pace MIS EFI. Kedepannya, teknologi Metrix juga diintegrasikan dengan workflow MIS dan ERP dari EFI lainnya.

“Selama beberapa tahun sebelumnya, EFI dan Metrix sudah mempunyai hubungan kerja yang positif,” ujar Marc Olin, EFI’s interim CFO and senior vice president and general manager of the company’s Productivity Software business. “Dengan menggabungkan tim Metrix yang sangat berpengalaman, akan membantu kita menghasilkan inovasi-inovasi yang luar biasa di masa depan, juga memastikan bahwa pelanggan EFI akan bisa terus menurunkan cost dan meningkatkan pendapatanya.k

Pendiri dan CEO Metrix, Rohan Holt kini menjadi director of EFI Metrix products.

EFI
www.efi.com

METRIX
www.metrixsoftware.com