Avery Dennison Pasang HP Indigo Di Semua Jaringannya Di Asia

HP Indigo 7500 Digital PressAvery Dennison Retail Branding and Information Solutions (RBIS) telah mengimplementasikan HP Indigo Digital Press, termasuk di dalamnya HP Indigo 10000 Digital Press, di seluruh jaringannya di Asia. Demikian di katakan Michael Michael Johansen, Avery Dennison RBIS vice president and general manager, global sourcing regions and supply chain

“Kami menghargai digital printing untuk fleksibilitas, kecepatan dan efisiensi. Kami sangat senang telah menambahkan HP Indigo press yang baru, termasuk HP Indigo 10000, ke dalam kemampuan kami, dan kami berharap untuk terus meningkatkan kapasitas digital printing kami ke depan,” ujar Michael Michael Johansen, Senin (11/6/2013).

Menurutnya, HP Indigo Digital Press 10000, menawarkan peningkatan efisiensi dan kemampuan untuk mencetak lembar ukuran B2, adalah salah satu dari beberapa teknologi baru yang diperkenalkan di Drupa 2012 lalu, dan produk tersebut telah memberikan manfaat bisnis yang nyata untuk pelanggan di Asia dan seluruh dunia.

Selain HP Indigo 10000 press, investasi terbaru Avery Dennison di Asia juga mencakup beberapa HP Indigo WS6600 dan HP Indigo 7800 Digital Press. Konsisten dengan strategi pendekatan yang lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, RBIS telah menginstal banyak peranti baru di Cina serta lokasi lain di seluruh Asia.

Koloborasi HP Indigo dan Avery Dennison RBIS telah terjalin sejak 2006 untuk memberikan solusi branding yang konsisten dan berkualitas tinggi. HP Indigo telah bekerja sama dengan Avery Dennison RBIS untuk merancang solusi yang komprehensif untuk banyak retailer dan brand apparel di seluruh dunia dan menyelaraskan dengan kinerja press dan alur kerja serta kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Sementara itu Alon Bar Shany, vice president and general manager, Indigo Division, HP mengatakan, Avery Dennison adalah pelanggan yang inovatif dan merupakan pelopor dalam produksi cetak digital dengan menggunakan HP Indigo.

Sebagai pemimpin industri gobal, Avery Dennison menerapkan standar tinggi pada kinerja, kehandalan, konsistensi dan layanan, dan kami bekerja sama agar mitra kami dapat melayani pelanggan dengan lebih baik dengan kemampuan dari HP Indigo Digital printing yang tersedia,” ujar Alon Bar Shany.

HP Indigo digital printing, tambahnya,  diadopsi oleh penyedia layanan cetak terkemuka di dunia, dan mengubah cara merek dalam pemasaran. Konsistensi yang tinggi untuk kualitas dan kemampuan dalam menjalankan pekerjaan jangka pendek dan cepat di beberapa SKU adalah memberikan keuntungan yang menarik bagi industri.