HOT Trend: Chrome-Wrapped Car

Chrome wrapped car4

Salah satu tren yang sedang hot adalah wrapping mobil dengan warna chrome. Permintaannya sangat luar biasa. Sayangnya bukan di sini, tetapi di luar sana, negara maju.  Di Indonesia barangkali sebentar lagi juga akan booming. Bersiap-siaplah para installer!

Saat ini terdapat   banyak jenis media  wrapping film khusus : Gloss, matte solid colors; brushed metals; snake and alligator skins; carbon fibers and more dan banyak lagi. Semua pemasok film besar bersaing  berebut  pangsa pasar baru. Ini membuat para installer senang, karena ada banyak pilihan bahan  unik dan bisa dikombinasikan untuk wrapping mobil.

Chrome wrapped car3

Salah satu tantangan bagi para installer adalah bagaimana memasangnnya pada kendaraan atau mobil dengan sesempurna mungkin. Insteller harus bisa memastikan,  ketika memasang  atau meng-install-nya tidak akan merusak cat mobil. Untungnya sekarang sudah banyak stiker film yang berteknologi yang memudahkan bagi para installer.  Tetapi tetap saja, ketika memasangnnya harus hati-hati dan perlu dilakukan oleh orang  yang benar-benar ahli.

Media stiker unik ini tentunya bukan hanya untuk wrapping mobil saja. Tetapi bisa digunakan untuk aplikasi lain, seperti untuk  iklan di dalam toko, POP atau display pada kaca jendela. Selamat Mencoba.