VersaArt RE-640, Pertama Dengan Printhead Gold-Plate

Roland VersaArt RE-640
Roland VersaArt RE-640

Roland DGA  mengenalkan lagi printer  terbarunya yang berukuran 64 inch. Namanya VersaArt RE-640.  Printer ini sangat cocok untuk  mencetak aplikasi  poster, gaphic art,  wrapping kendaraan atau dinding, displai backlit atau lainya.

Printer 4 warna ini merupakan jajaran VersaArt pertama yang menggunakan teknologi printhead  gold-plate yang menyemburkan 7 drop tinta yang berbeda ukurannya. Mesin ini dilengkapi pula dengan CMYK ganda  dan Roland Intelligent Pass Control yang fungsinya untuk meningkatkan kualitasgambar. Hasilnya adalah mesin ini mampu menghasilkan gambar yang sangat detil, warna solid tanpa cacat dan gradasi warna yang sangat halus.

Fitur lainnya adalah tinta Eco-sol Max (220 atau 440 mL), pembersih printhead otomatis, software RIP VersaWork, sistem pemanasan terintegrasi dan lainnya.

VersaArt RE-640  ini juga mampu mencetak dengan kecepatan 76m2/jam dengan resolusi hingga 1440 dpi (pada mode Billboard Banner). Sementara bahan yang bisa dicetak pada printer ini maksimal 1mm.