Printer Superwide 8 Warna

Mesin Digital Printing Matan Barak 8Q

Matan Kenalkan Mesin Digital Printing Superwide 8 Warna

 

Pabrikan mesin digital printing  format superlebar (superwide format) asal Israel, Matan Digital Printers memamerkan produk  terbarunya, Barak 8Q, yang berplatform UV hybrid dalam pameran Drupa.

Mesin Digital Printing  berukuran 5m dan dilengkapi dengan tinta  8 warna ini bisa mencetak dengan kecepatan hingga 353m2/jam. Selain itu, printer juga bisa mencetak baik 20 atau 40pl dalam pass yang sama.

Hal di atas bisa dilakukan Barak 8Q berkat adanya teknologi Parallel Drop Size (PDS) yang diklaim Matan mampu meningkatkan kualitas cetak dengan kecepatan dan konsumsi tinta yang tanpa kompromi.

Mesin digital printing  ini memang khusus di desain untuk mencetak berbagai macam aplikasi seperti billboard, signage, iklan mobil, POP dan cetak kain.

Mesin yang  juga bisa mencetak dengan resolusi 600dpi (true) ini bisa diubah dari format 4 ke 8 warna atau sebaliknya, juga bisa mencetak pada bahan rigid (keras) hingga ketebalan 25mm.

Barak 8Q yang dilengkapi dengan RIP Caldera bisa mencetak pada bahan ber-coating atau tidak. Mesin ini juga dilengkapi dengan alat untuk memasukkan atau mengeluarkan bahan rigid secara otomatis.

Matan chief executive and president Hanan Yosefi mengatakan, “Hal unik  dari teknologi Parallel Drop Size  bila digabung dengan tinta 8 warnanya, telah membawa produk ini ke level yang lebih tinggi.  Hal ini memungkinkan mesin digital printing ini mampu mencetak dengan kualitas dan kecepatan maksimun yang tidak pernah ada sebelumnya.”