DVT Luncurkan Aventur Gethray

Menurut distributornya, PT DVT, mesin ini cocok bagi yang ingin masuk ke dalam industri digital printing. selain kualitas cetaknya tidak kalah dengan mesin branded lainnya.

Manajer Product Development PT DVT Anwar Basuki mengatakan walaun kualitasnya bagus, tetapi harganya terjangkau.

“Aventure Gethray ini sudah dilengkapi dengan printhead Epson DX5 yang menghasilkan gambar dengan resolusi 1440 dpi,” tambah Anwar.

Selain “dalemannya” yang mempunyai kualitas bagus, menurut Anwar arsitektur Gerthray ini juga kokoh. Ini tentunya akan berpengaruh terhadap konsistensi hasil cetak dan dan juga ketahanan mesin itu sendiri.

“Lihat ini, bikinannya sangat halus dan kokoh,” ujar Anwar seraya memperlihatkan mesin tersebut.

Pada saat pameran Allprint  tanggal 7-10 november lalu,  DVT membandrol mesin solvent berukuran 1,8 m ini seharga Rp 99 juta plus dua printhead.

“Setelah pameran harga akan kembali normal, yakni Rp 99 juta plus 1 printhead atau Rp 109 juta plus 2 printhead,” promosi Anwar.

Mesin ini mampu mencetak dengan kecepatan 11 m2/jam (4 pass). Dengan resolusi yang cukup besar, mesin ini sangat cocok untuk mengerjakan aplikasi indoor yang memerlukan  gambar yang tajam dan halus, seperti banner, POP atau aplikasi indoor lainnya.