Tiga Produk Roland Dapatkan Sertifikat GREENGUARD Gold

Roland-Eco-Sol-Max-Ink-Roland-Ink-Salah satu pemain digital printing terkemuka, Roland DGA telah mendapatkan sertifikat ramah lingkungan, GREENGUARD Gold UL 2818  dari UL Environment, a business unit of UL (Underwriters Laboratories) untuk tiga produknya.

Ketiga produk tersebut adalah  Eco-Sol MAX ink, Eco-Sol MAX 2 ink and WallFlair Removable Fabric. Sertifikat ini menjamin, ketiga produk tersebut telah memenuhi standar yang paling ketat dan komprehensif di dunia untuk emisi zat beracun yang rendah di udara dalam ruang.

Sertifikat ini juga termasuk menjamin keamanan bagi anak-anak dan orang tua, juga menjamin produk tersebut bisa digunakan pada lingkungan seperti sekolah dan rumah sakit.

Tipe sertifikat ini manjadi faktor penentu bagi para arsitek, desainer dan mager falsity yang sedang mencari sertifikasi pihak ketiga, produk yang lebih sehat dan berkelanjutan bagi gedung mereka.

“Orang menghabiskan 90% waktunya didalam ruangan, itulah mengapa ruangan yang sehat menjadi sangat penting,” Sara Greenstein, president of UL Environment.

“Kita serahkan sertifikat GREENGUARD sebagai penghargaan dari komitment Roland terhadap kesehatan pelanggan dan keluarga mereka,” tambahnya.

Karena produk tinta Roland’s Eco-Sol MAX, Eco-Sol MAX 2 dan WallFlair Removable Fabric telah memenuhi batasan emisi kimia yang sangat ketat, mereka telah menciptakan lingkungan ruang yang lebih sehat dengan mengurangi polusi udara dalam ruangan dan risiko terpaparnya zat kimia. Sertifikat GREENGUARD sangat mendorong upaya yang dilakukan oleh Roland yang telah membantu menciptakan lingkungan yang lebih sehat, berkelanjutan.

Sementar itu President Roland DGA, Rick Scrimger menggarisbawahi, bahwa kesadaran terhadap lingkungan dan perbaikan yang terus-menerus merupakan bagian dari philosofi roland.

“Roland tidak hanya berkomitmen memenuhi harapan konsumen akan produk, layanan dan dukungan  yang berkualitas, kita juga berusaha menawarkan produk yang seramah lingkungan mungkin. Sertifikat ini buktinya,” Ujar Rick Scrimger.

www.rolanddga.com