Ini Dia Tinta Eco Solvent Made In Indonesia

Siapa yang tidak tahu Veneta. Bagi yang suka melakukan isi ulang tinta printer, kemungkinan besar mengatahuinya. Perusahaan yang pada tahun 2003 awalnya merupakan yang mempromosikan aktifitas yang berhubungan dengan tinta, toner, pita dan regenerasi cartridge untuk semua tipe printer.

Pada waktu yang sama, Veneta memulai bisnis di bidang pusat isi ulang cartridge di Indonesia dengan menggunakan merk Veneta System. Perusahaan yang mengklaim dirinya sebagai pakarnya di bidang isi ulang tinta inkjet, toner dan ribbon terus melakukan berbagai inovasi.

Belum lama mengeluarkan produk terbarunya, yaitu tinta Eco Solvent. Veneta menamainya “Budjet Eco Solvent”. Tentunya tinta ini dikhususkan untuk printer large format pada industri digital printing. Tinta ini sebenarnya sudah dikenalkan pada pameran Allprint di Jogjakarta pada bulan September 2012 lalu.

Menurut Veneta, tinta Budjet memiliki berbagai keunggulan antara lain:

–              Memilikidaya tahan yang tinggi untuk aplikasi outdoor.

–              Ketahanan terhadap goresan.

–              Waktu pengeringan yang cepat.

–              Tidak mengeluarkan bau (odorless)

–              Tidak berbahaya terhadap manusia karena tidak mengandung bahan kimia karsinogen.

–              Bahan baku dari eropa.

–              Dan tentunya ramah lingkungan.

Tinta Budjet diproduksi dengan standar tinggi. Salah satunya adalah mesin nano grinding made in Jerman yang memproses pigment menjadi ukuran nano.

Saatu lagi, keunggulan Budjet adalah mudah mendaptkannya. Palanggan bisa membelinya di 160 outlet Venetayang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan bahkan tidak perlu membelinya dengan partai besar, seperlunya saja.

Tinta Budjet bisa digunakanpada berbagai dengan printhead seperti  Xaar 128/ 382, Seiko dan Konika Minolta.