Desain Stiker yang Unik dan Kreatif Untuk Mobil Anda

Gambar dari google

 

Stiker dapat ditempelkan di mana saja, di laptop, motor, gitar, kaca hingga di gadget kesayangan Anda. Namun, tahukan Anda kalau salah satu penggunaan stiker paling banyak ada pada mobil? Coba Anda perhatikan, hampir semua mobil telah ditempeli stiker pada kaca belakangnya.
Biasanya para pemilik mobil menempelkan stiker pada kaca mobil karena desain stiker tersebut unik dan lucu. Atau bisa juga untuk media promosi gratis maupun sekedar ingin terlihat beda dari mobil lainnya.
Dalam hal ini, stiker yang paling banyak terpasang di kaca mobil adalah stiker tempat wisata, stiker universitas ternama, stiker komunitas mobil sampai stiker kata-kata lucu, yang pastinya sudah kuno.
Nah, kalau Anda ingin mobil Anda terlihat lebih keren dan berbeda, berikut ini kumpulan desain stiker mobil kreatif yang unik yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi.

 

1. Starring Glasses Frog

Stiker frog atau katak berkacamata ini ditempel pada kaca belakang mobil, hewan bertulang belakang dengan mata merah besar seakan ingin memberikan kejutan bagi pengendara di belakang mobil tersebut.

2. Funny Peeper Lifelike Car Pump

Stiker mobil kreatif dengan gambar scary peeper ini seolah sedang mengintip keluar dari dalam body mobil yang gelap, hanya terlihat matanya saja.

 

3. Gills Design Domineering

Stiker mobil yang mirip sirip ikan ini memberikan efek keren pada bagian body mobil. Biasanya gaya seperti ini hanya ada pada mobil bertenaga besar, seperti ferrari, lamborgini dan mobil mahal lainnya.

 

4. 3D Angry Interesting Cat Face

Stiker 3D yang menyerupai sebagian wajah kucing ini seakan terlihat seperti beneran, pasti orang-orang yang melihat akan menyangka bahwa ada seekor kucing terperangkap di dalam bagasi mobil tersebut.

 

5. Dog Paws

Stiker mobil berupa jejak kaki anjing kecil ini terlihat lucu, cocok untuk ditempel pada kap mesin mobil.

 

6. Kitten Shapped

Kalau yang satu ini bisa dibilang cukup unik, stiker mobil kreatif ini bergambar seekor kucing yang ditempel pada bagian tengah kaca belakang mobil. Tepat pada ekornya merupakan wiper mobil, seakan seperti ekor kucing yang bergerak bila wiper dinyalakan.

 

7. T-Rex

Stiker happy family saat ini sedang tren dikalangan pengendara roda empat. Pasalnya Anda pasti sering banget melihat mobil-mobil dengan tempelan stiker jenis ini pada kaca belakang mobil mereka.
Untuk memberikan rasa humor, dibuatlah stiker mobil kreatif berupa T-Rex sang dinosaurus yang sedang memakan happy family tersebut. Lucu juga sih kalo dilihat-lihat.

8. Shark

Stiker kreatif berbentuk ikan hiu terlihat jelas dari samping body mobil, dengan gigi-giginya yang tajam mempertegas penampilan mobil tersebut menjadi lebih keren.

 

9. Mama In Car

Untuk stiker seperti ini biasanya sang pemilik mobil ingin memberitahukan kepada pengemudi lainnya bahwa ada wanita pada mobil tersebut. Dengan maksud agar pengemudi lain lebih hati-hati dan tidak sembarangan membunyikan klakson mobil.

 

10. 3D Crack Car

Stiker 3D crack car merupakan stiker mobil kreatif yang dibuat untuk memberikan efek retakan pada body mobil. Kalau dilihat dari jauh, seperti retakan asli yang terjadi pada cat mobil.

 

Baca Juga :

Cara Membuat Stiker Brand Untuk Bisnis Online

Cara Menggunakan Stiker Untuk Pemasaran yang Lebih Efektif

Contoh Desain Sepatu Lukis yang Lucu dan Keren