Avery Dennison® Supreme Wrapping Film Hadir Di Indonesia

Avery dennison supreme wrapping film

Anda ingin mengubah tampilan mobil anda, tetapi tidak mau menggecatnya? Avery Dennison punya solusinya.

Pada ajang FGD Expo 2013 kemarin, Avery mengenalkan stiker film khusus untuk mobil untuk pasar Indonesia, yakni Avery Dennison® Supreme Wrapping Film. Di ajang tersebut para pengunjung tentu saja bisa langsung melihat kehebatan produk premium dari Avery ini.

Tidak tanggung-tanggung Avery langsung memajangnnya pada sebuah mobil sport Lamborgini.  Dengan balutan stiker Avery, mobil tersebut terlihat seperti baru, sangat mulus, warna kinclong tanpa sedikitpun noda atau goresan.

Anda bisa menebak, berapa lama kira-kira waktu yang dibutuhkan untuk me-wrapping mobil super yang ada di gambar tersebut? Sehari, dua hari atau tiga hari? Salah… ternyata untuk me-wrapping seluruh permukaan mobil tersebut hanya butuh waktu 4-5 jam dan kerjakan oleh 6 orang yang tentunya sudah profesional di bidangnnya. Padahal normalnya, menurut Christoper Susanto, Marketing manager PT Aneka Warna, perusahaan yang memasarkan produk ini,  bila menggunakan stiker biasa dibutuhkan waktu kira-kira 3 hari.

“Ini adalah berkat teknologi easy apply yang ada pada produk tersebut,” ujar Santo.

Banyak lagi kelebihan dari produk ini, selain mudah mengplikasikannya, mudah juga ketika mencopotnya. Dan yang penting juga adalah tidak meninggalkan kotoran di badan mobil ketika stiker di copot.

Tersedia berbagai macam warna, termasuk metalik. Avery bahkan memberikan garansi untuk produk ini hingga 3-10 tahun.